Mengubah Kata-Kata Menjadi Gambar di Update Baru Path


src : play.google
Siapa yang tak kenal dengan aplikasi sosial media ini. Ya, Path. Sosial media yang didirikan oleh Dave Morin ini, menjadi sosial media yang diwajibkan oleh pemuda-pemuda sekarang. Oleh karena itu, dengan banyaknya pengguna sosial media ini, Path ingin memberikan yang terbaik kepada penggunanya.

Pada update versi 5.3.0 unuk iOS dan versi 5.3.1 untuk Android ini Path memberikan fitur yang sangat menarik. Bagaimana tidak? yang tadinya kata-kata bisa menjadi gambar loh. WOW, lalu bagaimana cara penggunaannya? cukup mudah atau bisa dibilang sangat mudah, yaitu cukup menambahkan hashtag pathdaily (#pathdaily) dibelakang kata-katamu, lalu kamu kirim, dan YUP jadi deh. Cukup mudah bukan?

ini hasil yang bisa kamu lihat. hahahah

source : img.okezone

Selain itu, Path juga menambahkan fitur baru yaitu, Location Photo, Moment Editing, dan Profil URL.

Location Photo yaitu, apabila kamu menambahkan foto akan secara otomatis mengambil lokasi disekitarmu dan menampilkannya pada foto tersebut.

Moment Editing yaitu, kamu bisa mengedit momen kamu yang lalu dan Profil URL yaitu, kamu bisa menghubungkan orang lain dengan link/ URL yang unik.

Sekian saja dari Postingan saya hari ini, semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian, Oh iya, apabila kamu ingin menginstall Path, banyak tuh di browser, atau di app store dan play store aja. hehehe



2 comments:

  1. IZIN POST YA MIN..

    Ingin Menang Puluhan Juta Hanya Dalam Waktu Sehari??
    Bukan MIMPI Lagi!!!

    Situs Domino Online yang akan Membuat MIMPI Anda Menjadi Kenyataan
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup

    Info Lebih Lanjut
    BBM : 2BB20CA6
    Telp / WA : +85592428353

    SALAM JAYA TERUS
    ~~KHARISMA88~~

    ReplyDelete
  2. Jangan takut untuk MENCOBA tapi takutlah saat rezeki sudah hilang dari kita..Temukan segala macam kenyamanan, kemudahan dan keamanan chip anda bersama kami situs poker online terpercaya Jagodomino, Coba keberuntungan kamu bermain di Jagodomino, minimal deposit / withdraw Rp 15.000 , Bisa Memainkannya via Android / Iphone / Ipad.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    ReplyDelete